* * MUHAMMAD FANDY PERDANAKUSUMA * *

Cerita Tentang Sebuah Keluarga Tentang Mama Tentang Papa Tentang Fandy Dan Tentang Kehidupan

Friday, September 15, 2006

Mama Will Be FTM

Sekian lama mama bimbang dengan keputusan ini. Akhirnya Mama dengan yakin memutuskan kalau mama berhenti bekerja. Kenapa?? karena mama gak tega liat wajah Fandy setiap mama berangkat kerja. Dia hanya ditinggal sendiri dengan mba Atun sedangkan Papa sering tugas terbang. Masa sih mama masih tega juga biarkan dia kesepian :'( Semua neneknya ada di Jambi. Rasanya gak ada yang bisa menggantikan moment ini. Melihat dia tumbuh. Biarlah mama yang harus berhenti. rasanya mama lebih tenang berada disampingmu, Anakku. Mama sayang Fandy. Sayang sekali, Nak. Makasih ya buat semua teman-teman kantorku atas semua kebaikan dan pengertiannya selama ini.

Wednesday, September 13, 2006

All About Fandy


Bayi tuh masih berubah-ubah ya wajahnya.
Kadang kayak Mama kadang mirip papa.Benar gak seeh ??

Monday, September 11, 2006

Fandy Merenung

Lucu deh kalau liat Fandy lagi diam kayak gini.
Mukanya tuh serius banget.
Kalau kayak gini persis banget deh sama papanya.
Kira-kira Fandy lagi mikirin apa ya?
Kok sampe segitunya.
Jarang-jarang liat Fandy kayak gini lho.
Apa yang sedang kau pikirkan, Anakku?

Friday, September 08, 2006

7 Thing About Me ...

7 Things that scare me..
========================
1. Takut neraka dan azab kayak di film-film
2. Takut karma (kasihan yang salah orang dulu kok kena keturunannya)
3. Takut suami berubah gak sayang sama aku (sedih banget)
4. Takut hal yang buruk menimpa anak
5. Takut tiba-tiba ada bencana tapi aku jauh dari orang yang aku sayangi
6. Takut jadi orang yang gak bersyukur
7. Takut kalau punya hati yang mati

7 Random Songs at the Moment
============================
1. Adinda by Bimbo
2. Judulnya lupa tapi syair depannya (Cinta yg tulus di dalam hatiku..)
3. You are my everything
4. Wanita yang Kau Pilih by Rossa
5. Cukup Bagiku Allah...by Opick
6. Syukur (itu lho lagu wajib)
7. Fandy Anak Mama (lagu gubahanku untuk tidurin Fandy)

7 Things that I Like The Most
=============================
1. Keluarga bahagia dan sehat
2. Banyak rezeki
3. Disayang sama orang yang aku sayangi
4. Curhat sama suami
5. Jalan-jalan ke tempat yang indah
6. Bisa makan enak, rumah bagus ,kendaraan oke
7. Dapat hadiah atau kejutan yang menyenangkan

7 Important Things in My Bedroom
================================
1. Alquran & doa rasulullah (biar semakin tenang)
2. Fandy (kalau papanya gak mesti karena sering tugas terbang)
3. Air minum
4. Minyak telon Fandy
5. Bantal Guling
6. Handphone buat kalau ada kabar mendadak dan alarm
7. Digicam buat iseng kalau mo foto malem-malem (orang aneh)

7 Random Facts about Me
=======================
1. Agak narsis sama kamera (hehehe)
2. Kalau udah suka sama satu baju dipakai dan dicoba terus
3. Penting banget bawa dompet walaupun gak ada isinya
4. Susah untuk curhat perasaanku kecuali sama suami
5. Heboh banget kalau liat baju anak-anak ehm sama baju sendiri
6. Gak terlalu hobi masak
7. Malas bawa mobil jauh,sekitar kompleks or yang ga ada macetnya

7 Things I Said The Most
=======================
1. Astaghfirullah
2. Alfatihah sama Ayat kursi
3. Fandy sayang ...(bermacam nada)
4. Kaakaaak (panggilan suami)
5. Eh...eh
6. Ok..!
7. What...?

7 Things I Plan to Do Before I Die
==================================
1. Bisa Naik Haji sekeluarga
2. Keliling dunia gratis kalau bisa sambil digaji
3. Punya rumah asri yang sejuk dan ada kolam renang dan air terjunnya
4. Pengen punya sekolah dan masjid di dekat rumah
5. Pengen liat Fandy jadi anak sholeh, jadi seperti doaku.Amin
6. Punya bisnis yang bisa bantu orang kecil
7. Menikmati hidup tenang dengan suami saat anak-anak sudah besar nanti

7 Friend I Want to Pass This On
===============================
1. Arum,teman kecil di Jakarta
2. Rekha,teman SD (skrg gak tahu kabarnya)
3. Derry,Dedek (teman SMP)
4. Titi,tapi aku pernah sangat kecewa padamu
5. Imel,teman SMU di Jambi tapi udah pindah ke Jakarta juga
6. Fenthi yang baru aja walimah
7. Semua orang baik yang pernah aku temui di dunia nyata,maya & gaib

Teman Kantor Mama



masih imut-imut banget ya? Apalagi yang perutnya Ndut itu(G-man) mirip bajuri gak? *sorryman* tapi dia tuh jago urusan jaringan dan perkakas komputer lainnya deh. Pokoke kalau ada masalah kasih ke dia aja.
*hehehe*
Yang duduk Dwi dan Theresia

Fandy & Mba Atun

Jakarta Maceeet Bangeett

Pusing mo kemana-mana macet.
Mobil tambah banyak
Jalan tambah sempit
Jakarta...Oh...Jakarta
*speechless*

Wednesday, September 06, 2006

Ihhh..Sebel

Ini sudah yang kedua kalinya lho mama kehilangan template beserta semua tampilan blog. Terpaksa deh tadi akhirnya mama ganti aja semua templatenya dan mulai cari-cari lagi link yang kemaren. Walupun belum lengkap semua. Gak apalah setidaknya masih ada yang ingat. Ini kan namanya tambah kerjaan. Yaa sudahlah kalau dipikirin bikin tambah nyesak dihati so dibawa enak aja lah.
Apalagi kalau liat wajah innocent kayak gini rasanya gak jadi marah deh. Oh ya semalam mama,papa, fandy dan bunda jemput nenek di Hotel Maharaja di Tendean. Mama kaget kok nenek gak kasih kabar mo datang ke Jakarta ternyata nenek emang buru-buru datang karena ada acara bazar di Mabes Polri jadi gak sempat kasih tau. Wah senangnya Fandy bisa main sama nenek. Eh tapi senangnya agak berkurang deh abisnya karena nenek masih ada urusan dulu jadi jam 4 pagi tadi papa antar nenek balik ke hotel Kata nenek "Jumat baru acaranya selesai,nanti nenek langsung ke rumah deh". Siiplah kalau gitchu. Oh ya sekarang mama lagi mo buat modul nih buat praktek. Lagi mo cari dulu bahan-bahannya dulu ya..

Monday, September 04, 2006

Asyiik Akhirnya Fandy Mulai Makan

Alhamdulillah akhirnya Fandy udah mulai makan. Setelah melalui masa penantian 6 bulan (kurang 2 hari sih) karena pemberian ASI.Kemaren Fandy maem deh. Dia senang banget kayaknya udah kelaperan skaleee. Sekarang sih Fandy masih makan bubur susu& biskuit dulu. Itupun masih gak terlalu kental. Makan nasi tim nanti aja pertengahan bulan. Kasih makannya harus sambil dinyanyiin dan digendong or jalan-jalan. Kalau makan sambil tiduran mah gak janji deh. Yang ada mangkok buburnya ditendang terus. Baju mama ketumpahan. Fandy emang sekarang udah gak betah tiduran mungkin karena udah mulai mau duduk ya? Jadinya mo bergerak terus.(tangan yang difoto bukan tangan mama lho)

Makanan Rasa Kulit




1.Masih senyum-senyum
2.Mulai Masukin tangan
3.Wah..enak nih rasa kulit
4.Masukin semua aja ah...